Coba Sharing Sebisanya ^_^

Karena ingatan mempunyai batasan, sedangkan tulisan lebih mengenang..

Rabu, 03 Mei 2017

Kopi Joss Bersama Nadse ex - JKT48


Selamat malam sodara-sodara. Semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai kita semua.
Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya waktu kemarin ngopi di Angkringan Kopi Joss Tugu hari Kamis, 27 April Mei 2017. Loh cuma ngopi aja, apanya yang menarik? Heheh sabar. Kopinya sih sama seperti kopi joss lainnya, namun ngopi kali ini saya dan teman-teman saya ditemani oleh Nadhifa Salsabila atau biasa disapa Nadse oleh penggemarnya. Nadse ini merupakan mantan anggota grup idola kenamaan Indonesia. Ada yang tau? yang tahu pasti vvota ya? wkwkwk canda. Saya juga salah satu penggemar mereka kok. Heheh.
Jadi Nadse kemarin sempat mengunjungi Jogja untuk mendaftar di beberapa universitas di Jogja. Di sela-sela kegiatannya, dia menyempatkan waktu untuk bertemu dengan beberapa FJKT48,salah satunya saya. Saya mengajaknya untuk makan di warung bakso yang cukup terkenal di Jogja, namun sayangnya tutup. Kemudian saya dan teman saya mengusulkan untuk ke angkringan kopijoss. Pada awalnya saya agak ragu untuk mengajaknya, namun diluar dugaan ternyata dia mau. Hahaha.
Kami pergi ke kopijoss yang berada di dekat Stasiun Tugu, dan sampai di sana sekitar pukul 18.15 WIB. Langsung saja kami memesan kopijoss dan mengambil beberapa makanan. Kami berlima(Nadse, seorang temannya, saya, dan 2 orang teman saya) memilih duduk di tempat lesehan, tak lama kemudian pesanan datang. 4 gelas kopijoss, segelas susu putih, nasi kucing, sate dan teman-temannya. Kami pun makan, sesekali mengobrol dan bertukar cerita.
Ini foto candid yang diambil teman saya, waktu Nadse makan :

Teman yang bersama Nadse namanya Mbak Nabila, FJKT48 juga. Saya mengajak teman saya David dan Andrie, mereka bukan fans, hanya saja saya minta mereka menemani. Heheh.
Dari obrolan-obrolan yang kami lakukan banyak hal baru yang saya temukan dari diri Nadse. Dulu waktu masih menjadi anggota, banyak kabar kurang sedap yang menerpa dia. Namun anggapan itu hilang ketika bertemu langsung dengannya. Pasalnya, dia bersikap ramah dan supel, makan dengan lahap makanan yang telah dia ambil, dan begitu menghargai kami-walaupun dia tahu oshi (baca: member favorit) saya bukan dia Heheh. Menurut saya itu sudah cukup mebuktikan bahwa anggapan saya-dan mungkin beberapa fans di luar sana- selama ini keliru. Ini adalah beberapa foto wefie yang diambil dari ponsel Nadse :


 



Tidak banyak waktu yang kami habiskan bersama, karena kami sama-sama ada kegiatan lain yang menunggu untuk dilakukan. Kurang lebih pukul 7 kami menyudahi pertemuan kami. Sebelum menutup pertemuan ini, kami mengambil foto dengan Nadse untuk kenangan dan bahan upload di Instagram. Hahah.



Singkat memang pertemuannya, namun berkesan dan memberikan sebuah pelajaran. Jangan menilai buku dari sampulnya. Jangan membuat penilaian secara sepihak tentang seseorang hanya dari penampilan, kelihatannya, apalagi hanya dari "katanya". Hal itu tidak adil bagi orang tersebut dan akan memperkecil kemauan kita untuk sedikit mendekat dan mengenalnya. Bukan dari kayaknya, bukan katanya, namun karena benar mengenalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar